99 arti hidung kanan gatal menurut primbon jawa

Tak hanya mata gatal yang memiliki makna. Ternyata, hidung gatal juga memiliki pertanda akan suatu hal. Hidung gatal di sebelah kanan atau kiri memiliki makna yang berbeda. Hal tersebut diartikan melalui Primbon Jawa. Penasaran apa artinya? Berikut ulasannya.

Ini Arti di Balik Hidung Gatal Menurut Primbon Jawa



Hidung gatal sebelah kiri

jika yang gatal adalah yang sebelah kiri, maka ini tanda hal baik, karena akan ada cita-cita kamu yang akan tercapai. Jika kamu sedang mengupayakan sesuatu, hal itu akan tercapai sesuai harapanmu. Jangan lelah dalam berusaha, karena kamu akan menemukan ujung yang manis nantinya.

Hidung gatal sebelah kanan

Jika kamu merasakan hidung gatal di bagian kanan, berati kamu akan sembuh dari penyakit. Melansir Kampungjawa.com, penyakit yang dimaksud bisa berupa fisik maupun sakit hati. Nah, gatal pada hidung sebelah kanan menjadi pertanda kamu akan menemukan obat penghilang rasa sakit itu.Selain itu, makna hidung gatal sebelah kanan juga bisa diartikan sebagai motivasimu yang tengah sakit untuk tetap berpikir positif.

Mitos Makna Gatal di Hidung, Sisi Kiri dan Kanan Artinya

gatal di hidung memanglah sangat jarang terjadi, Anda pasti pernah merasakannya setidaknya sekali.Dalam adat jawa gatal di daerah tertentu bisa berarti sebuah pertanda, bisa saja baik atau buruk.Hal ini tergantung dari di bagian manakah gatal itu terjadi.Dilansir dari beberapa sumber, berikut ini beberapa arti gatal menurut primbon jawa.

1. Gatal di hidung atas
Gatal di bagian hidung ini sangatlah jarang terjadi.Namun menurut primbon jawa gatal di bagian ini merupakan sebuah pertanda bagus.gatal di bagian hidung atas memiliki arti bahwa Anda akan mendapat sebuah kebahagiaan karena keinginan Anda akan segera terkabul.

2. Gatal di tengah hidung
Gatal di bagian ini juga sangatlah jarang terjadi.Menurut primbon jawa gatal di bagian ini erat hubungannya dengan jodoh.Arti gatal di bagian ini adalah Anda akan segera dipertemukan dengan jodoh Anda.Biasnya yang mengalami gatal di bagian ini adalah perempuan.

3. Gatal di hidung kanan
Jika Anda mengalami gatal di bagian ini artinya Anda akan sembuh dari penyakit yang selama ini Anda rasakan.Penyakit yang dimaksut disini artinya bisa fisik maupun hati.

4. Gatal di hidung kiri
gatal di bagian hidung ini memiliki pertanda yang bagus bagi Anda.Ini dikarenakan semua usaha yang Anda lakukan akhirnya kan membuahkan hasil.

Belum ada Komentar untuk "99 arti hidung kanan gatal menurut primbon jawa"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel